TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Ungkap Trailer Perdana, MAZE RUNNER: THE DEATH CURE Tayang 12 Januari 2018

Berbicara mengenai film post-apocalypse yang menyasar penggemar remaja, tentu akan ada banyak sekali datanya. Beberapa yang cukup besar adalah franchise HUNGER GAMES yang sukses melambungkan nama Jennifer Lawrence dan DIVERGENT yang justru bernasib muram karena sekuel terakhirnya hanya bakal rilis dalam bentuk serial TV saja. Bernasib jauh lebih baik, MAZE RUNNER tumbuh jadi favorit generasi muda.

 

Saat pertama kali tayang bulan September 2014, THE MAZE RUNNER langsung membuat kejutan. Mengusung genre film thriller petualangan fiksi ilmiah di masa dystopian, film ini memasang sederet aktor dan aktris muda rupawan yang memang digilai fans. Nama-nama seperti Dylan O’Brien (Thomas), Kaya Scodelario (Teresa), Thomas Brodie-Sangster (Newt) dan Lee Ki Hong (Minho) langsung melesat menjadi idola.

 

Tak ingin membiarkan para fans menanti cukup lama, MAZE RUNNER: THE DEATH CURE akhirnya merilis trailer perdana pada Senin (25/9) kemarin. Menampilkan aksi Thomas dkk yang lebih gelap, kini mereka akan mengajak penonton berpetualang memicu adrenalin di dunia penuh kaca dan baja usai berjuang hidup dari labirin dan padang pasir mencekam.

 

Kecelakaan Dylan O’Brien

 

Sejatinya, MAZE RUNNER: THE DEATH CURE sudah akan dirilis oleh pihak 20th Century Fox pada 17 Januari 2017. Namun rencana itu gagal lantaran kecelakaan fatal yang dialami oleh sang tokoh utama, Dylan. Musibah ini terjadi pada Maret 2016 saat Dylan mengalami kecelakaan sepeda motor di lokasi syuting Vancouver, Kanada.

 

Saat itu WorkSafeBC melaporkan jika aktor berusia 24 tahun itu menderita gegar otak, patah tulang wajah dan luka ketika pemeran pengganti yang mengendarai motor tak sengaja menabraknya. Disebutkan jika kepala Dylan menghantam trotoar yang membuatnya kehilangan kesadaran. Setelah proses syuting dihentikan beberapa pekan, Fox sempat menyebut jika proses syuting bakal lanjut pada awal Mei 2016 dan siap film akan dirilis pada 17 Februari 2017.

 

Namun kondisi Dylan yang masih belum memungkinkan kala itu membuat Fox lagi-lagi memundurkan jadwal tayang. Hingga akhirnya mereka memutuskan MAZE RUNNER: THE DEATH CURE siap rilis pada 12 Januari 2018 secara global seperti di Indonesia dan baru 28 Januari 2018 di Amerika.

 

Jadi Film Terakhir Maze Runner

 

Saga MAZE RUNNER ini memang jadi kantong uang baru Fox. Kedua film poker uang asli sebelumnya berhasil meraih sukses total 660 juta dolar dalam peredarannya di seluruh dunia. Tak heran kalau akhirnya MAZE RUNNER: THE DEATH CURE yang merupakan film pamungkas juga bakal meraih hasil fantastis juga.

 

MAZE RUNNER: THE SCORCH TRIALS (2015) ditutup dengan tertangkapnya Minho serta pengkhianatan Teresa. Diangkat dari novel trilogi karya penulis Amerika, James Dashner, sekuel kedua ini akan melanjutkan petualangan Thomas. Masih diarahkan oleh sutradara dua film terdahulu yakni Wes Ball, kali ini Thomas akan memimpin para Glader (orang-orang yang berhasil kabur dari labirin) dalam sebuah misi terakhir yang paling berbahaya. Mereka pun juga harus berjuang untuk mencari obat atas wabah dystopian bernama Flare yang membuat manusia normal berubah menjadi zombie.

 

Thomas beserta Newt, Harriet (Nathalie Emmanuel), Brenda (Rosa Salazar) dan lainnya terpaksa harus masuk ke dalam Last City, labirin legendaris yang dikendalikan oleh WCKD. Dianggap sebagai labirin paling mematikan, siapapun yang berhasil keluar hidup-hidup akan mendapat jawaban seluruh pertanyaan mereka sejak pertama kali tiba. Apakah Thomas bisa menyelamatkan Minho, membalas dendam Teresa dan keluar dengan selamat? Semua akan terjawab beberapa bulan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>