TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Tolkien Akan Dibuat Sesuai Kisah Hidup Sang Penulis “The Hobbit” Semasa Muda

Siapa yang tidak mengenal J.R.R Tolkien? Mungkin Anda hanya mengenal beliau dari hasil karyanya berupa buku fenomenal yang akhirnya juga terkenal setelah dibuat filmnya. Dua hasil karyanya yang paling mendunia dan disukai oleh para penggemar film adalah The Lord of The Rings dan juga The Hobbit. Namun ada yang berbeda dimana jika biasanya yang difilmkan adalah hasil karangannya, kini kisah hidup beliau sendiri yang difilmkan.

 

Film Tolkien Memilih Nicholas Hoult Sebagai Tokoh Utama

 

Tiga film The Lord of The Rings termasuk tiga film The Hobbits merupakan hasil film yang diadaptasi dari novel terkenal karangan penulis fenomenal yang karyanya tidak pernah gagal yaitu J.R.R Tolkien. Namun sekarang berbeda dengan sebelumnya. Jika beberapa tahun yang lalu, film yang fenomenal diadaptasi dari cerita novelnya, kini justru pengarangnya yang akan dijadikan objek film biopik. Bahkan film ini sudah memasuki tahap pemilihan karakter utama yang akan memerankan diri sang penulis ketika masih muda dahulu dan Nicholas Hoult yang sekarang dengan dirayu untuk memerankan tokoh yang paling utama ini. Hoult juga bukan aktor baru di dunia perfilman tersebut.

 

Hoult pernah terkenal ketika membintangi film Warm Bodies termasuk dengan Mad Max: Fury Road. Kini dia menjadi pilihan utama untuk dapat membintangi sosok dari pengarang dan penulis novel paling epik dan terkenal itu khususnya di masa mudanya. Seperti yang dilansir oleh Variety, Hoult sangat diharapkan mau memerankan tokoh ini sebab dirinya memang dijadikan sebagai kandidat yang paling utama dalam memerankan tokoh yang sudah menulis The Lord of The Rings dan juga The Hobbit ini meskipun dirinya tidak pernah terlibat di dalam enam film yang sudah dirilis dari kedua judul buku itu. Film ini sementara akan diambil dari nama belakang sang penulis dan belum diresmikan.

 

Kemudian yang akan memproduksi film ini adalah Chernin Entertainment dan juga Fox Searchlight. Film ini akan digarap sangat serius sehingga mampu untuk menjadi film yang terkenal layaknya hasil karya beliau yang selalu mampu mendunia. Film ini nantinya akan disutradarai oleh orang yang menggarap film The House of Dark Butterflies yaitu Dome Karukoski. Sementara yang akan menuliskan naskah ceritanya adalah dua orang yang berpengalaman yaitu Stephen Beresford dan juga David Gleeson. Jelas ini akan menjadi film yang sangat terkenal dan ditunggu oleh banyak orang yang selalu menyukai hasil karya beliau namun kini kisah hidup beliau yang akan difilmkan langsung.

 

Sekilas Mengenai Film Tolkien

 

Film ini nantinya akan mengambil setting waktu ketika masa perang dunia yang pertama dimana sang pengarangnya pun turut ikut dalam perang ini sejak tahun 1916 hingga 1920. Dari masa itulah, beliau mulai menulis film dan ini terbukti dari buku The Hobbit yang diterbitkan pada tahun 1937 silam sementara buku yang paling fenomenal yaitu The Lord of The Rings yang dibuat dalam bentuk trilogi dirilis pada tahun sekitar 1954 hingga 1955. Hanya dalam satu tahun saja, beliau sudah menciptakan tiga buku padahal satu bukunya sangat tebal sekali dan semua karangannya tidak pernah gagal sedikitpun. Bahkan filmnya pun juga sangat sukses serta menerima banyak sekali penghargaan.

 

Sementara itu Hoult dipilih oleh sang sutradara sebab dirinya sudah sangat terkenal melalui beberapa film togel singapura yang juga fenomenal seperti Watership Down, The Favourite, The Current War, Rebel in the Rye, X-Men: Dark Phoenix, X-Men: Apocalypse, X-Men: days of Future Past, X-Men: First Class kala memerankan sebagai Hank McCoy atau Beast termasuk juga film yang sudah disebutkan tadi di awal Mad Max. Hoult dinilai akan sangat cocok untuk berperan sebagai penulis buku ini dan jawaban yang baik sedang dinantikan sehingga proyek film ini akan berjalan lancar.

 

Namun belum diketahui kapan film yang akan diberi judul Tolkien ini akan dirilis sehingga para penggemar harus sabar menunggu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>