TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Timnas Indonesia Merah Putih Berlaga Di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-22 saat ini belum memikirkan Sea games di babak fase group padahal harus menghadapi Vietnam dan Thailand, sebab saat ini skuad merah putih masih fokus kepada kualifikasi di Piala Asia U-23. Meskipun hasil drawing sea games sudah diputuskan namun sebelum skuad Timnas Indonesia berhadapan dengan 6 negara di Sea Games, mereka harus lebih dulu menjalani babak kualifikasi pada piala ASIA U-23 yang akan dilaksanakan di Bangkok 19-23 Juli.

 

Jika pada Sea Games mendatang, Indonesia diprediksi akan cukup sulit untuk bisa bertemu dengan Malaysia maka Pada babak kualifikasi piala ASIA nanti, nampaknya Indonesia mendapat kesempatan pertama bertanding melawan Malaysia. Setelah bertemu Malaysia, skuad Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Mongolia dan kemudian akan bertemu Thailand.

 

Luis Milla Boyong 24 skuad Timnas Indonesia berlaga di Piala ASIA U-23

Pelatih skuad merah putih akan membawa pemain andalan Indonesia sebanyak 24 pemain ke turnamen Piala ASIA U-23 mendatang. Luis Milla berserta Skuad merah putih nampaknya sangat serius menjalani babak kualifikasi piala Asia tersebut, meskipun Luis Milla akan mencoret 1 nama, tetapi dirinya akan tetap memantau penampilan dari skuadnya sampai tenggat waktu pendaftaran pemain yang mengikuti laga Piala Asia di Bangkok yaitu pada tanggal 18 Juli 2017.

 

Luis Milla menyebutkan alasan dirinya memboyong 24 skuad merah putih ke Bangkok, dirinya menjelaskan jika masih sangat ragu kepada pemain yang akan dibawa untuk berlaga di Piala Asia atau tidak. Meskipun skuad merah putih sudah digembleng habis-habisan pada pemusatan di Bali pada tanggal 30 Juni hingga 10 Juli lalu, namun keraguan Luis Milla masih saja terjadi. Dan saat ini skuad merah putih telah berada di Bangkok sejak bertolak pada 11/7/2017 kemaren.

 

Dalam babak kualifikasi untuk piala Asia U-23, pemain Timnas Indonesia tergabung dalam group H Dewa poker dengan Malaysia, Mongolia dan juga satu regu dengan tim Thailand pada Sea Games Malaysia mendatang. Nampaknya baik pada turnamen piala asia maupun Sea Games Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, namun skuad merah putih dan sang pelatih Luis Milla berkesempatan dapat membaca permainan pada pemain Thailand di babak kualifikasi piala Asia mendatang yang bisa dipelajari untuk bisa menghadapi Thailand di Sea Games mendatang.

 

Adapun jadwal laga yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia di piala Asia ialah pada 19 Juli Indonesia akan pertama kali berhadapan dengan Malaysia, dan 21 Juli Indonesia akan berhadapan dengan Mongolia dan terakhir pada 23 Juli Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand.

 

Daftar 24 skuad Timnas Indonesia yang diboyong oleh Luis Milla

Luis Milla Nampak serius mengikuti babak kualifikasi piala Asia U-23 dengan memboyong 24 skuad Timnas Indonesia, berikut daftar skuad Timnas Indonesia yang diboyong oleh Luis Milla ke Bangkok:

  • Kiper
  • Untuk posisi kipper, Luis Milla mempercayakan Kurniawan Kartika Ajie, Mochammad Diky Indriyana, dan Satria Tama.
  • Belakang
  • Ada nama Gavin Kwan Adsit, Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo, Hansamu Yama, Putu Gede, Osvaldo Haay, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, Ricky fajrin.
  • Tengah
  • Ada nama Miftahul Hamdi, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Gian Zola, Febri hariyadi, Septiam David Maulana, Asnawi Mangkualam Bahar, Saddil Ramdani.
  • Depan
  • Ada pemain Marinus Wanewar, Yabes Roni dan Ahmad Nur Hardianto.

Masing-masing pemain diambil dari klub masing-masing diseluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>