TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Seramnya Film Horor Pengabdi Setan 2017

Bagi kamu pecinta film horor, pasti sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran film Pengabdi Setan 2017 yang akan rilis bulan September ini. Film bergenre horor ini berbeda dengan kebanyakan film horor Indonesia yang kadang ditambah atau dibumbu-bumbui dengan adegan dewasa. Bahkan justru menghilangkan kemurnian dan tujuan dari film horor tersebut. Itulah knapa film yang satu ini wajib anda tonton karena pastinya akan memberikan anda sensasi horor yang menarik dan mencekam.

Tanggal Rilis Film Pengabdi Setan

Setelah sekian lama seperti meredup, kepopuleran film bergenre horor kini mulai kembali bangkit dan diminati. Hal ini tentunya karena adanya sederetan film horor yang benar-benar menyuguhkan anda dengan kengerian yang mencekam. Di bulan September ini, setelah tayangnya film Danur: I Can See Gosths yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan digarap oleh sutradara kondang Joko Anwar, kini akan hadir lagi sebuah film horor yang digarap oleh sutradara yang sama berjudul Pengabdi Setan 2017.Film tersebut dikabarkan akan rilis di Indonesia pada tanggal 28 September mendatang.

Untuk kamu yang bosan dan merasa risih dengan segala film horor yang justru banyak dibumbu-bumbui dengan adegan dewasa, maka film yang satu ini justru bisa memberikan anda arti dari kata horor itu sendiri. karena itu jangan lupa untuk menyaksikan film garapan sutradara Joko Anwar ini.

Kengerian Film Pengabdi Setan

Sebenarnya film pengabdi setan merupakan sebuah film remake dari film di era 80-an dengan judul yang sama. Film togel online ini bisa dibilang sebagai salah satu film impian Joko Anwar yang memang dari dulu ingin sekali me-remake film Pengabdi Setan yang dia anggap merupakan film horor Indonesia yang paling seram. Film pengabdi Setan yang tayang pada tahun 80-an merupakan film buatan sutradara Sisworo Gautama Putra. Film tersebut merupakan salah satu film horor yang katanya dulu sangat terkenal di masanya. Selain itu film ini bukan hanya terkenal di Indonesia tapi sudah dikenal sampai luar negeri. Bahkan pihak Negara Amerika Serikat, Eropa ataupun Jepang sudah merilis film ini dalam format DVD dan HVS.

Itulah sebabnya Joko Anwar sangat menggemari dan mengagumi film horor tersebut sampai pada akhirnya dia me-remake film tersebut. Karena merupakan remake dari film terkenal, film ini juga menjadi salah satu film horor yang paling dinanti. Alsannya karena bagi pencinta film horor yang sudah melihat film Pengabdi Setan di era 80-an pasti sudah bisa membayangkan betapa ngerinya film yang satu ini.

Film Pengabdi Setan dibintangi oleh Tara basro, Dimas Aditya, fachri Albar, dan Egi Fedly. Meskipun teaser dan trailer film ini sudah dirilis dan meskipun juga merupakan film remake dari film lawas yang judulnya sama, tapi alur cerita film ini belum bisa diketahui apakah sama dengan film lawas tersebut yang bercerita tentang membangkitkan orang yang sudah mati, ataukah justru mengangkat cerita lain yang berbeda.

Fakta Unik Dibalik Pembuatan Film Horor Pengabdi Setan

Selain fakta bahwa film ini merupakan remake dari film lawas yang begitu seram, ada beberapa hal unik lain yang terjadi sebelum dan selama proses pembuatan film ini. Salah satu contohnya yaitu tentang Joko Anwar yang merasa ketakutan sendiri saat menulis naskah film Pengabdi Setan ini. Karena itu selama proses penulisan naskah, dia selalu minta untuk ditemani oleh rekannya untuk mengurangi rasa ketakutannya. Keseraman film horor ini memang merupakan hal yang wajib anda nantikan terutama bagi para pecinta film horor. Karena itu jangan sampai melewatkannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>