TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Satu Karakter Ini Ambil Peran Besar di Guardians 3

Satu Karakter Ini Ambil Peran Besar di Guardians 3

Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah dan masih sedang diputar di berbagai bioskop internasional dan hanya tinggal dua hari lagi untuk launching perdana di A.S., namun perhatian sudah beralih ke masa depan tim superhero antariksa tersebut. Dan tentu kita tidak berbicara tentang penampilan mereka di Avengers tahun depan: Infinity War. Bulan lalu, diumumkan bahwa James Gunn akan kembali untuk menulis dan mengarahkan Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang sudah mulai dia kerjakan.

Karakter di Guardians of the Galaxy 3 Siap Diumumkan

Tentunya, ini sangat menarik. Di saat Guardians 2 sedang dinikmati, sudah ada kabar jika Guardians 3 sedang digarap. Walau demikian, ini akan menjadi waktu yang lama sampai kita mengetahui secara detail dan spesifik mengenai threequel tersebut, namun ternyata Gunn sudah merumuskan bagaimana memberi peran lebih besar pada Gamora. Ini yang membuat Guardians 3 tampak lebih menarik.

Seiring dengan pembicaraan dengan Chris Pratt tentang apa yang dia lakukan untuk Guardian of the Galaxy Vol. 3, James Gunn mengatakan kepada USA Today bahwa dia memiliki “percakapan yang cukup intens” dengan Zoe Saldana tentang Gamora yang memiliki peran “penting” dalam film tersebut. Tidak ada elaborasi yang diberikan mengenai apa yang akan terjadi, dan termasuk dengan Avengers: Infinity War dan Avengers 4 berikutnya setelah Guardian of the Galaxy Vol. 3. Lalu siapa yang tahu seperti apa karakter Gamora di Guardians 3 nanti?

Saat Eric Eisenberg sendiri berbicara dengan Saldana mengenai peran Gamora di Guardian of the Galaxy Vol. 2, aktris tersebut menyatakan minatnya untuk mengeksplorasi bagaimana masa lalu Gamora yang akan memengaruhinya di film ┬áketiga. Dia menyatakan Poker Online apa yang terjadi pada asuhannya di bawah Thanos] adalah bahwa pejuang ini yang masih hidup, yang akan melakukan apapun yang dia bisa untuk melepaskan diri darinya – bahkan jika dia harus mati.

Ia melanjutkan jika pejuang ini juga di jalan menuju penebusan. Ada banyak barang bawaan yang dia bawa dalam film ini yang mencegahnya terlihat ringan dan lucu sekaligus terbuka seperti sisa Guardians lainnya. Dan ia berharap bahwa [ketika] kita masuk ke Guardians Vol. 3 kita akan mengeksplorasi lebih banyak lagi tentang karakter Gamora tersebut.

Siapakah Karakter Gamora Ini?

Seperti Nebula, Gamora diambil oleh Thanos pada usia muda dan diangkat menjadi salah satu pembunuh paling mematikan di galaksi. Baru ketika dia mengetahui tentang kesepakatan “ayahnya” dengan Ronan untuk membantunya menghancurkan Xandar dengan imbalan Power Orb, dia kemudian membelakanginya di Titan Mad, dan saat berteman dengan Guardians lainnya, dia sekarang menggunakan bakatnya untuk selamanya.

Meskipun demikian, seseorang tidak sekadar melupakan hal-hal yang dialami Gamora di bawah asuhan Thanos, jadi meskipun dia berada di jalur kehidupan yang lebih baik saat ini, masih ada beberapa masalah yang perlu diupayakannya. Tentu saja, kita masih terlalu jauh untuk melihat apa yang ada pada karakter Gamora di Guardian of the Galaxy Vol. 3.

Pertama kita harus melihat apa yang terjadi padanya di Guardian of the Galaxy Vol. 2, dan setelah itu, dia dan Guardians lainnya akan perlu untuk membantu pertempuran Earth’s Mightiest Heroes (Pahlawan Terkuat di Dunia) melawan Thanos dan mencegahnya mendapatkan kekuatan tak terbatas melalui enam Infinity Stones di Avengers: Infinity War. Dan jangan lupakan keterlibatannya di Avengers 4, yang tidak kita ketahui tentang plot-wise. Bab berikutnya dari kehidupan Gamora akan terungkap saat Guardian of the Galaxy Vol. 2 dirilis Jumat minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>