TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Saksikan Aksi Kocak Bruce Willis Dalam Once Upon A Time in Venice

Bagi Anda para penggemar Bruce Willis, maka bersiaplah untuk bisa menyaksikan film terbarunya kali ini yang berjudul Once Upon A Time in Venice. Ya, mungkin judul seperti ini tidak lagi asing terdengar di telinga Anda sebab dahulu pernah ada beberapa film yang memiliki judul Once Upon A Time in China. Film ini sudah bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 2 Agustus mendatang dengan beberapa aktor terkenal.

 

Bruce Willis Kembali Berlaga Dalam Film Once Upon A Time in Venice

 

Bruce Willis kembali menyapa para penggemarnya melalui film terbarunya yang menggabungkan genre action laga dengan komedi gelap berjudul Once Upon A Time In Venice. Film ini akan mewarnai awal Agustus Anda untuk menyambut parade film lainnya yang juga telah mengantri untuk bisa tayang di Indonesia. Film ini bukan hanya mengajak Bruce Willis sebagai salah satu pemeran utamanya saja melainkan juga Jason Momoa dengan sederet aktor terkenal lainnya. Bruce Willis yang merupakan aktor dan pernah bermain dalam Unbreakable serta Die Hard ini akan memerankan sebagai detektif swasta dewa poker yang bernama Steve Ford. Namun pada suatu hari, anjing kesayangan miliknya diculik.

 

Anjing itu bernama Buddy dan dia diculik oleh salah satu anggota gangster yang selalu ada di sekitar pantai yaitu Venice, Los Angeles. Steve jelas sangat geram sekali dengan kelakuan mereka ini bahkan juga mengambil teman berkaki empatnya langsung. Steve pun selanjutnya mencoba untuk melacak dimana Buddy berada dan ternyata dia dibawa oleh gangster menuju markas bos yang merupakan seorang pengedar narkoba dengan nama Spyder dan peran ini dimainkan oleh Jason Momoa. Sebenarnya Steve diberikan sedikit kemudahan untuk mendapatkan kembali anjingnya ini kembali namun ada syarat yang harus dilakukan oleh Steve yaitu dia harus membantu Spyder.

 

Steve harus bekerjasama dengan Spyder untuk menjalankan rencana jahat mereka di sekitar Venice tersebut khususnya sekitar pantai. Namun dari sinilah akhirnya Steve melakukan petualangan miliknya dengan dibantu beberapa temannya sehingga Steve mampu menjalankan misi yang berbahaya ini dari Spyder. Tujuannya sudah jelas untuk mendapatkan Buddy kembali dan membebaskannya dari kawanan gangster. Di dalam film ini, bukan hanya adegan perkelahian maupun juga laga yang akan disuguhkan tetapi juga ada sentuhan komedi yang akan mengocok perut dan itu dilakukan oleh Steve termasuk juga para gangsternya sehingga tidak semua menegangkan.

 

Para Pemeran Once Upon A Time in Venice

 

Jason Momoa selalu dikenal sangat garang ketika bermain film seperti dalam Game of Thrones, Aquaman dan juga Justice League. Namun berbeda dengan karakter dan penampilannya yang sedikit menyeramkan, Jason memang memerankan bos gangster namun disini karakter Spyder justru lebih sering melakukan hal konyol dan kesalahan yang lucu namun tidak ada seseorang pun berani memberikan kritiknya. Dua aktor ini akan saling bertemu dan bermain sehingga membuat hidup film ini. Namun bukan hanya kedua aktor itu saja yang akan membintanginya melainkan ada beberapa aktor papan atas lainnta seperti John Goodman yang memerankan 10 Cloverfield Lane dan Femke Janssen.

 

Janssen diketahui pernah membintangi X-Men, kemudian Emily Robinson yang pernah bermain dalam Virgin Teritory, selanjutnya ada Thomas Middleditch yang bermain dalam Kong Skull Islands serta masih banyak lagi yang lainnya. Film ini digarap di bawah naungan Voltage Pictures yang sudah sering membuat film yang mampu meraih penghargaan oscar layaknya Dallas Buyers Club, The Hurt Locker dan sebagainya. Sudah dipastikan jika film ini akan menjadi yang menarik di dunia.

 

Tanggal 2 Agustus besok Anda sudah bisa menyaksikan film Once Upon A Time in Venice di bioskop kesayangan Anda dengan keluarga maupun pasangan untuk kembali melihat Bruce Willis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>