TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Robert Downey Jr pamer kostum Iron Man

Beberapa waktu yang lalu penggemar berat komik dan film Marvel yang saat ini tengah menanti-nantikan dirilisnya sekuel film Avenger: Infinity War dibuat heboh oleh si pemeran Tony Stark alias Iron Man. Pasalnya, belum lama ini sang bintang memamerkan kostum Iron Man yang dirancang berbeda dalam sebuah unggahan pada akun social media miliknya. Foto kostum Iron Man tersebut ia unggah pada akun Facebook resminya di hari jumat minggu lalu yaitu pada 12/5/2017. Tak hanya foto ia juga menunjukkan seolah akan ada kostum sang superhero yang dibuat oleh kaum Asgard pada sekuel Avengers: Infinity War. Para penggemar Thor pasti tahu bahwa Asgard adalah kampung halaman sang pemilik palu tersebut.

 

Kostum Iron Man berubah

Bersamaan dengan foto tersebut sang actor menuliskan keterangan yang kira-kira maknanya: “Asgard adalah pembuat baju zirah terbaik.” Unggahan tersebut dalam waktu singkat langsung dipenuhi komentar para fans Robert DowneyJr dan Marvel yang merespon unggahannya. Salah seorang bahkan berkomentar, “Teman-teman, ingatlah episode Avengers: Earth’s mightiest heroes saat Avengers pergi ke Asgard dan Loki memperoleh kekuatan dari Odin, kemudian Tony membuat sebuah baju zirah Asgard dari Uru dengan bantuan Eitri, si Kurcaci?

 

Para fans kelompok superhero ini kemudian ramai berandai-andai bahwa pada film tersebut akan muncul actor Game fo Thrones dan X-Men: Days of Future Past, Peter Dinklage sebagai kurcaci bernama Eitri. Mungkin juga baju zirah Iron Man tersebut akan dibuat oleh kurcaci dan muncul di Infinity War. Fans dibuat semakin penasaran saat Robert Downey Jr. mengatakan bahwa ia tengah berada di lokasi syuting film Avengers ditambah sebuah tautan menuju website Omaze.com  yang berisi sebuah kontes dengan pemenangnya akan bertemu langsung dengan pemeran Iron Man tersebut di lokasi syuting film Avengers ketiga.

 

Ada apa di Avengers: Infinity War

Di dunia maya memang sudah bereda banyak spoiler tentang film Infinity War ini berkaitan dengn jalan cerita, karakter yang akan turut bermain, hingga gambar adegannya. Tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah spoiler sanadomino tersebut memang bocor dari naskah Avengers  atau hanya sekedar dugaan fans. Bagi Anda yang sudah nonton film Captain America: Civil War, film tersebut berakhir dengan tim superhero yang terpecah menjadi dua kubu. Kedua kubu tersebut bertarung secara bergantian melawan Thanos tetapi tak satu tim pun dapat mengalahkan penjahat super ini. Mengapa Thanos menyerang bumi, kabarnya adalah untuk menarik perhatian wanita bernama Death dengan mencari infinity stones demi memberikan jiwa yang cukup kepada Death. Beberapa karakter antagonis kabarnya juga akan kembali dan cukup merepotkan para  Avengers, yaitu Loki, Magus, dan the Collector.

 

Film ini akan semakin seru karena Thanos juga akan membangkitkan kembali karakter-karakter jahat yang sudah dikalahkan oleh para superhero, seperti Ronan dari Guardians of the Galaxy juga Red Skull. Kebangkitan tokoh-tokoh jahat ini karena Thanos menggunakan kekuatan dari Infinity Gauntlet. Dalam peperangan ini Thanos mempunyai pasukan yang disebut Black Order yang langsung dipimpin sendiri olehnya di bumi. Thanos juga membangkitkan Other, asistennya, yang dalam film Guardian of the Galaxy telah dibunuh oleh Ronan. Adanya tim superhero dari film tersebut, membuat fans menduga-duga apakah tim Avengers juga akan terlihat peperangan di angkasa luar. Anda penasaran? Yang jelas hingga saat ini sutradara film tersebut belum memberikan konfirmasi apa-apa  karena tak ingin merusak kejutan yang tengah dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>