TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Rey Menjelajahi Perang Dengan Musuh Maut

Star Wars Episode VIII atau lebih di kenal dengan film The Last Jedi adalah film salah satu epik Opera antariksa Amerika yang berikutnya ditulis dan disutradarai oleh satu orang yakni Rian Johnson. Selidik punya selidik film ini nantinya akan menjadi serial ke delapan dari saga film Star Wars. Selain itu di yakini akan menjadi serial ke dua dari Star Wars sequel trilogy yang mengikuti Star Wars: The Force Awakens pada tahun 2015.

Film ini di produksi oleh Lucasfilm, sedangkan untuk pendistribusian di lakukan ke seluruh dunia oleh Walt Disney Studios. Belum cukup sampai di sini, pemain aktor dan aktris papan atas seperti Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai Jenderal Leia Organa, Adam Driver sebagai Kylo Ren, Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, Pilot Pertahanan X-Wing, Lupita Nyong’o sebagai Maz Kanata, Domhnall Gleeson sebagai Jenderal Hux, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Andy Serkis.

Terdapat beberapa pemain baru yang ikut memeriahkan film Star Wars Episode VIII seperti, Benicio del Toro, Laura Dern, and Kelly Marie Tran. Penjadwalannya akan di rilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Rey adalah seorang cavenger biasa

Sebenarnya rey hidup sederhana di Jakku, dia mengumpulkan rongsokan Bandar togel sgp dan menjualnya untuk bisa bertahan hidup. Dia bekerja keras dengan sungguh-sungguh tanpa mengetahui siapa orang tua aslinya. Hal ini memang menjadi misteri, akan tetapi yang kejelasannya dia bukan keturunan generasi Star Wars.

Tidak salah memang apabila film ini di perankan oleh Daisy Ridley, aktris satu ini telah banyak membintangi beberapa film pendek dengan sukses. Bahkan bukan hanya itu saja, ternyata mampu sebagai pemain vidio yakni pada tahun 2015 dalam judul Disney Infinity 3.0 dan pada tahun 2016 yang ber judul Lego Star Wars: The Force Awakens   . kedua vidio tersebut semakin menambah melambung namanya di jagat hiburan.

Langkah nyata Rey

Di episode ke V-III ini Rey akan mengambil langkah pertama dalam menghadapi dunia yang lebih luas dan besar daripada serial Star Wars sebelumnya. Dalam hal ini yang akan di temani oleh Finn, Poe dan juga Luke Skywalker. Aksi tersebut membuat Rey akan melanjutkan perjalanan epicnya untuk melakukan perang besar-besaran dengan musuh yang sangat berat.

Seperti episode sebelumnya yakni Kylo Ren akan tetap menjadi lawan Rey dalam serial Star Wars ini. Namun, terdapat perbedaan yang membuat penasaran peserta dan akan mengejutkan di lihat dari The Force Awakens yang memunculkan penghujung Film untuk kembali Luke yang bertemu dengan Rey.

Tidak cukup itu saja karena akan di munculkan master Yoda di mana akan di perlihatkan penguburan dari Han solo yang tewas dalam film sebelumnya. Jadi akan banyak kejutan yang akan muncul dalam film ini nantinya. Terlebih ketika di tampilkan tentang latar belakang yang menitik beratkan cerita kebidupan Rey.

Kylo Ren sebagai Adam Diver akan memancing Rey (daisy Ridley) untuk mau keluar dari persembunyiannya dengan langkah nyatanya menangkap Finn (John Boyega) dan Poe (Oscar Isaac).

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan film ini dapat menyaksikan di bioskop di kota Anda yang akan ditayang pada tanggal 17 Desember 2017. Nah, ada bocoran bahwa  serial yang ke IX akan di muncul di layar Bioskop sekitar bulan Desember 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>