TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Review Film The Boss Baby (2017) “Ketika Anak Kecil Berkuasa”

Film animasi buatan DreamWorks memang tak pernah mengecewakan. Semua garapanya selalu masuk box office. seperti Kung Fu Pada, Madagascar, Puss In Boots, dan lain sebagainya. Pada tahun 2017 ini, dreamworks kembali dengan film animasinya berjudul The Boss Baby. Karya terbaru dari sutradara Tom McGrath dan penulis skenario Micael McCuller ini tayang pada 31 maret 2017 yang lalu. Di produseri oleh Ramsey Ann Noito dan Denise Nolan Cascino.

Sinopsis Singkat The Boss Baby

Film animasi ini menceritakan seorang anak yang berumur 7 tahun dan merasa iri dengan adiknya yang bayi. Dia merasa orang tuanya memberikan lebih banyak ke adiknya daripada dia. Sehingga ia memutuskan untuk bersaing mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya. Dengan pengisi suara yang apik membuat film ini semakin layak untuk ditonton. Ada Alec Baldwin sebagai A Baby, kevin Spacey sebagai CEO Puppy Co dan Eric Bell jr sebagai Triplets.

Film ini diadaptasi dari sebuah buku bergambar yang ditulis oleh Marla Frazee dan liris pada tahun 2010.. Dulunya Tim Templeton diisi oleh ZMIles Christopher Baksi, merupakan anak yang sangat bahagia, selalu diberi kasih sayang dari orang tuanya. Tapi semuanya berubah setelah datang seorang bayi laki-laki bernama Theodore. Semua kehidupannya berubah dan memberikan bencana kepada dirinya. Kasih sayang dari orang tuanya terbagi dengan bayi laki-laki itu. Dia merasa orang tuanya tidak memberikan kasih sayangnya. Sampai akhirnya dia ingin menyelidiki tentang bayi tersebut. Suatu hari Tim, melihat kalau adik laki-lakinya bisa berbicara layaknya orang dewasa, bahkan bisa berdiri dan menelepon.  Padahal kalau di depan orang tuanya, Theodore bergaya seorang anak bayi yang lucu. Sejak saat itu dia mulai curiga dan menganggap kalau dia bukanlah bayi pada umumnya.

Di setiap cerita The boss Baby, anda akan diajak tertawa, sebal dan lainnya membuat anda tidak ingin lepas dari layar. Ternyata  bayi tersebut adalah agen rahasia dari sebuah perusahaan bayi. Agen dari Baby Corp harus menjaga hidup para bayi dari Puppy co, yang merupakan perusahaan Judi bola anak anjing. Puppy co, ingin semua manusia lebih menyanyangi anak anjing daripada anak bayinya. Tim dari baby corp, ingin menggagalkan misi tersebut. Pengisi Ceo Pupy Vo adalah kevin spacey. Dari awal sampai akhir, film ini akan membuat anda semakin penasaran.

Masuk 10 Besar Box Office Dunia

Film ini memang sudah tidak tayang di bioskop, tapi masih layak untuk ditonton. Terutama buat anda yang suka film-film animasi dreamworks. Bertahan lebih dari satu bulan di layar bioskop. Walaupun banyak mendapatkan kritik dari para pengamat film, tapi film animasi ini berhasil masuk 10 besar box office dunia nomor 8, dibawah Kong: skul Island. Dengan total pendapatan mencapai 157 triliun dollar. Alunan lagu blackbird The beatles, akan membuat anda semakin terlena menyasikan film garapan dreamworsk ini.

Cocok di tonton bersama anak-anak dan memberikan pesan moral yang baik. Sebagai orang tua harus membagi kasih sayang yang seimbang. Supaya anak-anak tidak merasa iri. Tidak boleh memberikan kasih sayang yang berbeda satu sama lain. Jadi buat anda yang belum menonton film The Boss Baby, segeralah tonton film animasi terbaik tahun 2017 ini. Itulah sedikit review yang bisa kami berikan, semoga memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>