TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Peter Quill Menempuh Petualangan Mencari Identitas Diri

2

Guardians of the Galaxy 2 adalah film yang di rilis oleh Walt Disney Pictures, pertama kali di munculkan pada tahun 2014 lalu dengan sukses yang luar biasa. Film ini bergenre sci-fi futuristik dan masih dibalut dengan sentuhan komedi yang cukup mengundang tawa sehingga tidak membuat penonton bosan.

Cerita di film Guardians of the Galaxy ada 2 yakni lebih di berfokuskan pada usaha Peter Quill yang diperankan aktor tampan yakni Chris Pratt ceritanya mengungkap pada asal usulnya yang sesungguhnya. Seperti pada film sebelumnya, diketahui bahwa Peter Quill sangat ingin di sebut sebagai seorang Star Lord yang bukan asli keturunan manusia murni, akan tetapi blasteran dengan alien.

Secara garis besar sebagian besar pemain di film Guardians of the Galaxy 2 ini sama seperti pada film awalnya. Yakni ada Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel yang mengisi suara Groot, dan Bradley Cooper yang pengisi suara musang cerdik bernama Rocket. Selain itu, terdapat beberapa pemain baru di film Guardians of the Galaxy 2 ini di antaranya Kurt Russel, Aaron Schwartz, dan lain-lain. Selidik punya selidik ada vaktor veteran Sylvester Stallone juga akan muncul di film ini.Film ini disutradarai oleh James Gunn dan di tulis oleh James Gunnyang rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017 yang mendatang.

Pemain film yang berdominasi dalam film Guardians of the Galaxy 2 terdiri dari aktris dan aktor yang andal seperti Chris Pratt sebagai Peter Quill atau Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Michael Rooker sebagai Yondu Udonta, Karen Gillan sebagai Nebula, Sean Gunn sebagai Kraglin, Glenn Close sebagai Irani Rael, Pom Klementieff sebagai Mantis, Elizabeth Debicki sebagai Ayesha, Chris Sullivan sebagai Taserface, Kurt Russell sebagai Ego, dan ada Aaron Schwartz sebagai Ego muda di dalamnya.

Chris Pratt sendiri telah mencapai berbagai macam prestasi dalam dunia hiburan, tidak salah apabila kali ini memerankan sebagai tokoh utama. Aktor terkenal satu ini adalah berkebangsaan Amerika Serikat, dia memainkan film pertamanya yakni Guardians Of The Galaxy, dalam perannya ternyata mampu sukses dengan pencapaian yang luar biasa.

Peter Quill (Chris Pratt) berusaha mengungkap rahasia dalam dirinya

Setelah meluncurkan film pertamnya, kini mulai meluncurkan Togel online yang ke dua dalam setting 2 bulan. Di ceritakan bahwa para “penjaga galaksi” melakukan sebuah perjalanan kosmos bersama dengan “keluarga” barunya. Film ini lebih berfokus pada usaha Peter Quill (Chris Pratt) untuk mengungkap asal usul dirinya yang sebenarnya. Dia belum mengetahu identitasnya secara penuh, untuk mengetahui hal tersebut maka dia memberontak mencari identitasnya dengan melakukan petualangan. Hari demi hari di laluinya dengan penuh tanda tanya.

Anak seorang alien

Ayah dari Peter Quill atau Star Lord sendiri adalah seorang alien yang bernama J’son alias Jason of Spartax, dia adalah seorang pemimpin Kekaisaran Spartoi. Namun, nyatanya Star Lord bukan sepenuhnya anak seorang manusia murni, karena ibunya memang benar seorang manusia sedangkan ayahnya adalah seorang alien.

Pencarian cati diri dilakukan dengan penuh perjuangan dan tantangan yang datang bertubi-tubi hingga membuatnya hampir menyerah. Akankah Peter Quill dapat mengetahui siapa ibunya? Apakh ibunya mau mengakuinya? Segera saksikan di bioskop terdekat di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>