TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Novak Djokovic Maju Babak Perempat Final, Andy Murray Ditaklukkan Coric

Penonton yang menyukai dunia tenis, sedang dibuat berdebar dengan perlombaan yang sedang dilangsungkan, Madrid Terbuka. Banyak petenis unggul yang berjuang di sana, termasuk Novak Djokovic. Pria berusia 29 tahun itu baru saja dinyatakan menang dan lolos ke babak perempat final. Pada hari kamis 11 Mei 2017, petenis nomor 1 dunia per 4 Juli 2011 tersebut sukses membuat Feliciano Lopez menyerah dan bertekuk lutut di pertandingan babak ketiga di La Caja Magica. Dkokovic menang dua set langsung 6-4, 7-5, dengan waktu 1 jam 33 menit.

 

Novak Djokovic Akan Hadapi Kei Nishikori

Berdasarkan lansiran situs resmi ATP , Djokovic mengatakan  setelah pertandingan usai, “ Saya pikir, Feliciano bermain sangat baik, terutama di set kedua. Saya tidak memenangi terlalu banyak poin, ketika dia memegang servis sampai yang terakhir, ketika saya mampu banyak mengembalikan bola sbobet dan kemudian memenangi pertandingan”.

 

Pada babak perempat final, yang akan dihadapi Djokovic adalah Kei Nishikori, dia merupakan petenis unggulan keenam, yang berasal dari Jepang. Untuk dapat bertemu dengan Djokovic, Nishikori juga harus berjuang sebelumnya dan akhirnya menang dengan skor 6-4,6-3, setelah menang dan mengalahkan David Ferrer.

 

Pertemuan yang akan dilangsungkan oleh Novak Djokovic dan Kei Shikori nanti, bukanlah untuk kali pertama, melainkan sudah pertemuan ke 13 kali. Melihat nilai statistik keduanya, sudah pasti pria asal Serbia itu memang jauh lebih unggul. Ya, karena dalam 13 pertemuan, dia hanya kalah dua kali, dan selalu menang dalam 10 pertemuan terakhirnya.

 

Andy Murray Kalah Telak Dari Borna Coric

Berbeda dengan Novak Djokovic yang telah dinyatakan masuk babak selanjutmya, Andy Murray justru harus pulang dan menyudahi perannya di perlombaan bergengsi, Madrid Terbuka ini. Petenis asal Skotlandia itu, tak disangka-sangka mampu ditaklukkan oleh pemain muda dari Kroasia yang masih berusia 20 tahun, Borna Coric. Bahkan yang paling mencengangkan, dia dapat dikalahkan dua set langsung dengan nilai 3-6, 3-6.

 

Kekalahan tersebut tentu saja membuat daftar buruk Murray semakin panjang dalam beberapa pertandingan terakhir yang telah dia ikuti. Pada tahun ini, pria kelahiran 15 Mei 1987 itu, baru mengantongi satu gelar saja di awal Maret lalu, yaitu Dubai Tennis Championships.

 

Dia terlihat buruk di set pertama, walaupun kemudian sempat memulihkan diri di set kedua, tapi ternyata Murray akhirnya menyerah, dia kehilangan angka servisnya pada game ke tujuh.

 

Sebenarnya, pertemuan Murray dengan Borna Coric, bukan merupakan yang pertama, karena sebelumnya mereka pernah bertemu. Saat Kejuaraan Dubai 2015, Murray ternyata juga berhasil dikalahkan oleh petenis asal Kroasia dengan skor 3-6, 1-6. Laga yang berlangsung sengit ini, ternyata sukses di menangkan oleh Coric lagi, tentu saja hal itu menjadi pukulan telak bagi Murray, yang merupakan jagoan bagi banyak orang.

 

Seperti yang diketahui, bahwa Coric merupakan petenis peringkat 59 dunia, dan dia baru saja memenangkan gelar ATP pertamanya tahun ini di turnamen Grand Prix Hassan II di Marrakech, yang kemudian sukses menggondol kemenangan Madrid Terbuka sebanyak dua kali.

 

Coric mengungkapkan pada Telvision Espanola, “Rasanya luar biasa. Saya tidak tahu bagaiamana saya melakukannya, tapi saya bermain sempurna selama pertandingan dan saya sangat senang dengan hal itu”. “Saya tidak pernah membayangkan ini saat saya bangun pagi ini. Saya selalu percaya tapi tadinya saya tidak yakin bagaiamana saya akan bermain, tapi pada akhirnya saya bermain seperti yang saya impikan”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>