TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Nanti Cerita Kita Hari Ini (NKCTHI) akan Diangkat ke Layar Lebar

Beberapa tahun belakangan ini semakin banyak saja buku atau novel yang menginspirasi diproduksinya sebuah film layar lebar. Mulai dari karya sastra penulis legendaries Indonesia, hingga kisah-kisah percintaan romantis karya penulis muda. Beberapa di antaranya adalah, Dilan 1990, Ayat-Ayat Cinta, Bumi Manusia, Laskar Pelangi, dan masih banyak lagi. Dalam waktu dekat ini Anda dapat menyaksikan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) yang juga merupakan adaptasi novel karya Marchella oleh rumah produksi Visinema.

Tak tanggung-tanggung, film yang merupakan besutan sutradara populer Angga Dwimas Sasongko ini akan dihiasi deretan bintang film papan atas Indonesia, yaitu, Susan Bachtiar, Donny Damara, Oka Antara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, serta pasangan suami istri Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Angga Dwimas Sasongko melalui akun Instagram film NKCTHI masih belum bersedia mengungkap karakter yang dibawakan oleh masing-masing actor. Sebagai sutradara, Angga hanya mengumumkan bahwa Rachel Amanda yang akan memerankan karakter togel singapore hari ini yang akan keluar Awan, yang menjadi pusat cerita di novel dan film ini.

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram resmi NKCTHI Angga mengunggah: “Perkenalkan Awan dan semua pemain dalam film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang akan disutradarai @anggasasongko. Masih aneh rasanya. Yang tadinya cuma ada di imaginasi buku bisa jadi nyata. Saya gak sabar nunggu 2020. Kalian gimana? #filmnkcthi,”

Yang cukup mengundang penasaran adalah film ini merupakan bentuk kerjasama antara perfilman Indonesia dengan produser Hollywood, Michael Y. Chow. Chow diketahui menduduki kursi produser eksekutif pada film NKCTHI ini. Selain Chicco Jerikho dan Putri Marino di depan layar, NKCTHI juga mengolaborasikan pasangan Angga Sasongko dan Anggia Kharisma. Anggia dikabarkan didapuk sebagai produser.

Pada sebuah postingan di akun Instagram-nya, wanita cantik ini berbagi berita bahwa dia akan kembali bekerja dengan sang Suami pada film NKCTHI. Ini merupakan proyek kedua mereka setelah sebelumnya membesut Filosofi Kopi 2 yang mendapat sambutan cukup hangat. Berikut adalah unggahan dari Angga Sasongko yang juga menandai istrinya:

Akhirnya bikin film berdua lagi. @anggiakharisma akan kembali memproduseri saya setelah 3 tahun. Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” ga hanya akan jadi proyek duo kami setelah Filosofi Kopi 2, tapi juga akan jadi proyek yang sangat personal dan lekat, sebagai anak, orang tua dan pasangan,”

Bagi yang belum pernah membaca novel ini NKCTHI merupakan kumpulan tulisan yang berupa pesan bagi buah hatinya di masa depan kelak. Novel ini cukup banyak diminati baik oleh remaja hingga orang dewasa karena bahasanya yang sederhana namun menarik ditambah lagi ilustrasi yang disajikan sukses membuat pembaca turut terbawa dalam karya tersebut. Perlu diketahui Ilustrasi dalam buku tersebut, yang dapat dibilang simple namun mengena dibuat sendiri oleh sang penulis

Saat ini  NKCTHI masih dalam tahap penggarapan dan diharapkan dapat dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Sekilas buku NKCTHI

Buku yang laris terjual hanya dalam hitungan hari ini dipenuhi berbagai kalimat positif yang cocok sebagai bacaan ringan sehari-hari. Tak sedikit yang berpendapat bahwa buku ini sanggup membuat pembacanya tersadar bahwa setiap orang itu mempunyai masalah dan yang dapat dilakukan adalah menyelesaikannya. Tak jarang kita terlalu sibuk pada kehidupan sendiri hingga banyak hal yang luput dari perhatian.

Intinya buku ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati suatu karya tulis namun enggan berpikir yang terlampau berat. Toh hanya dengan 3 atau 4 baris kata saja dalam kalimat-kalimatnya NKCTHI sudah cukup sukses mengungkapkan buah pikiran sang penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>