TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Liam Nelson Kembali ‘Sial’ dalam Film Barunya, The Commuter

Bisa dibilang Liam Nelson tak ujung jua berhenti mendapatkan kesialan dalam film-filmnya. Sebut saja, setelah anggota keluarganya diculik secara bergantian di tiga film Taken, dan juga menghadapi teroris yang ada di sebuah pesawat dalam film Non Stop, kini ia kembali lagi menghadapi sebuah situasi yang sulit di mana situasi tersebut mengancam nyawanya. Ya, benar, ia memang kembali beraksi dalam satu film aksi berjudul The Commuter. Dalam film tersebut, lagi dan lagi, Nelson berhadapan dengan situasi sulit yang membahayakan nyawanya.

Tentang Film The Commuter

Sesuai dengan judulnya, The Commuter, film ini memiliki sebuah teror yang polanya sama dengan film-film Nelson sebelumnya, ‘menjebak’. Kali ini lokasinya ada di sebuah kereta Commuter. The Commuter juga kembali mempertemukan dirinya dengan sutradara Jaume Collet-Serr. Pasalnya, mereka sudah kali keempatnya bertemu setelah sebelumnya bertemu dalam film Unknown (2011), Non Stop (2014) dan Run All Night (2015).

Mereka kali ini berpasangan lagi dan bekerja sama lagi dalam film mystery thriller yang bakal membawa semuapenontonnya ke dalam sebuah teka-teki yang mesti dipecahkan. Selama mereka berkolaborasi, pasalnya mereka sudah sering berkolaborasi dan dilibatkan dalam film bergenre sama yakni mystery thriller. Dalam film ini sepertinya terungkap bahwa Jaume Collet Sera mau mengungkapkan perbandingan dari film garapannya bersama dengan Nelson yang sebelum-sebelumnya. Namun ada yang beranggapan, film The Commuter ini hampir sama dengan Non Stop nya di mana ia menghadapi ancaman di dalam kendaraan transportasi. Cuma bedanya, di film Non Stop ia berada di pesawat dan di The Commuter ia berada di kereta commuter. Dan masih sama, ia juga harus menyelamatkan semua penumpang yang ada di kereta tersebut.

Mendapat Peran Sebagai Salesman

Dalam film ini, Nelson mendapatkan peran sebagai seorang salesman asuransi raja poker yang namanya Michael. Hari-harinya dilalui dengan bekerja, dan ia bekerja naik kereta commuter setiap harinya. Akan tetapi, pada suatu pagi, semua tiba-tiba berubah ketika ada seorang wanita yang misterius menghampirinya dalam kereta commuter yang ia tumpangi itu. wanita dalam film tersebut diperankan  oleh Vera Farmiga. Wanita tersebut bernama Joanna. Joanna yang misterius itu meminta Michael untuk menemukan seorang penumpang rahasia yang juga menaiki kereta commuter tersebut. Tak tanggung-tanggung, Joanna itu juga akan memberikannya uang imbalan yang jumlahnya cukup banyak apabila ia bisa menemukan orang tersebut.

Yang mengejutkan adalah adanya pernyataan dari Liam Nelson yang mengungkapkan film The Commuter adalah film terakhirnya yang bergenre thriller. Ia menambahkan bahwa dirinya akan mengalihkan fokus aktingnya ke dalam sebuah peran yang lebih kea rah dramatis. Hal ini ditunjukkan saat ia mulai debut penampilannya di film Mark Felt: The Man who Brought Down the White House. Selain itu juga, Jaume Collet Serra akan beralih ke sesuatu yang baru. Ia akan menggarap film bergenre adventure yang berjudul Jungle Cruise.

Film ini naskahnya ditulis oleh Phillip de Blasi. Tidak hanya dia saja, namun ada juga Byron Willinger yang merupakan penulis pendatang baru di dunia film di mana ia akan membantu Phillip de Blasi menulis naskahnya juga. Sudah tidak sabar untuk menonton lagi serunya film Liam Nelson kali ini? pastinya demikian jika memang kalian penggemar Nelson. The Commuter pasalnya akan segera tayang di bioskop seluruh dunia mulai 12 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>