TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Kesan Para Pemain Jailangkung Sebagai Film Horor Pertama Mereka

Sebagai salah satu film horor yang paling diantisipasi untuk tayang di bulan Juni mendatang sembari menemani liburan keluarga ketika lebaran tiba, para pemain Jailangkung juga memberikan banyak sekali komentar dan kesan mereka selama bermain film ini, sehingga membuat para penggemar dan juga sineas penasaran ingin segera untuk menonton film yang telah mati suri selama 16 tahun meskipun beberapa film serupa telah muncul.

Amanda Rawles Ditunjuk Sebagai Pemeran Utama Jailangkung

Amanda Rawles ditunjuk sebagai pemeran utama wanita dalam film Jailangkung dan Amanda akan beradu akting dengan banyak pemain papan atas lainnya seperti Lukman Sardi, Hannah Al-Rashid dan juga Lukman Sardi. Seperti yang dikemukakan ketika melakukan konferensi pers film horor terbarunya ini di SCTV Tower, Amanda mengungkapkan bahwa pengalamannya ketika bermain film ini sangat berkesan. Salah satu pengalaman paling berkesan yang dialami oleh artis yang berdarah Indo Australia ini adalah dipaksa untuk berakting dengan memasnag wajah yang jelek dan itu merupakan perintah dari sang sutradara, Rizal Mantovani di dalam beberapa adegan film tersebut.

Seperti yang dikatakan olehnya jika Rizal selalu memintanya berakting dengan wajah jelek di beberapa adegan dan memintanya untuk tidak perlu takut untuk kelihatan jelek sehinggamampu menunjukkan ekspresi ketakutannya. Ini yang membuat Manda terlihat bingung sebab normalnya artis muda ini memang memiliki wajah yang cantik namun demi totalitas peran yang harus dilakukan, dirinya pun yakin untuk memainkan emosi guna menunjukkan ekspresi lepas. Dia mengatakan bila harus total untuk menunjukkan ekspresi ngeri sehingga emosi ketakutannya akan tersampaikan dengan baik. Maklum saja karena biasanya Manda tidak bermain untuk film yang bergenre horor.

Dirinya biasa bermain untuk film yang bertemakan percintaan atau drama anak muda dengan tampilan imut, senang maupun sedih karena cinta. Akan tetapi, di film ini dirinya harus tampil dengan kucel serta dekil karena setiap adegannya juga mengandung ketakutan dan pelarian. Kedua sutradara pun juga memintanya untuk selalu menyiapkan tubuh dalam kondisi bugar sebab banyak adegan yang cukup menguras tenaga dan emosi. Dia juga mengungkapkan jika film domino qiu qiu ini sangat wajib untuk ditonton apalagi ini merupakan film horor pertama bagi Manda sehingga dirinya bisa menunjukkan sisi lainnya yang berbeda dari imagenya selama ini yang sering muncul di genre drama.

Kesan Lukman Sardi Membintangi Film Jailangkung 

Film ini memang sangat menarik dan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas yang sangat terkenal di dunia perfilman termasuk juga aktor kawakan Lukman Sardi. Sudah membintangi banyak sekali film, Lukman pun mengaku dirinya merasa tertantang untuk dapat bermain di film ini bahkan uniknya lagi beliau pun mengaku jika ternyata film ini adalah film horor pertamanya. Ditemui di dalam konferensi pers yang sama dengan Amanda, aktor yang pernah mendapatkan pemeran utama pria terpuji tahun 2006 dalam Festival Film Bandung ini mengatakan jika dirinya mengambil film ini karena bukan hanya belum pernah bermain horor melainkan ada cerita mengenai keluarga di dalamnya.

Di dalam film ini, Lukman pun akan berperan sebagai ayah dari tiga orang anak perempuan yang salah satunya diperankan oleh Amanda Rawles. Di dalam film ini, Lukman harus menderita sakit hingga koma dan kemudian ketiga anaknya akan mencoba mencari tahu mengenai alasan mengapa ayahnya bisa menjadi begitu. Beliau menambahkan jika di dalam film ini ketiga anaknya memiliki wajah Indo dan berbeda dengan wajahnya namun yang paling masuk akal adalah ketika Wulan Guritno akan dipasangkan dengannya sebagai istri sehingga masuk akal jika anaknya Indo.

Dikarenakan film Jailangkung ini adalah yang terbaru dan menarik, kedua pemain di dalamnya tidak kapok sama sekali untuk bermain kembali di film yang bergenre horor selama cerita menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>