TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Kembalinya Film Jailangkung yang Sempat Mati Suri 16 Tahun

Lebaran yang akan diselenggarakan bulan Juni mendatang akan disuguhkan dengan film menarik dengan genre yang tidak biasa. Film horor yang telah mati suri selama bertahun-tahun dengan mengangkat topik legenda horor kuno sejak dulu akan kembali hadir yaitu Jailangkung. Film horor ini akan digarap oleh Rizal Mantovani dan juga Jose Poernomo dan dijamin akan membuat buly kuduk merinding sebagai salah satu kemajuan film Indonesia.

Jailangkung Muncul Kembali Setelah Belasan Tahun Tertidur

Bila menjelang lebaran Anda akan disuguhkan oleh film yang bertemakan religi maupun juga drama untuk mengisi liburan, maka kali ini Anda akan disajikan dengan sebuah film horor yang sudah Anda kenal karena mengangkat dari permainan legenda Indonesia, Jailangkung. Film ini merupakan sebuah penyegaran yang baru dari dua film terdahulu yang juga memiliki judul yang sama. Digarap oleh Rizal Mantovani dan juga Jose Poernomo yang merupakan dua master dalam permbuatan dua film sebelumnya, kini keduanya menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari yang lain di film ketiga ini. Dua pemain utamanya adalah Amanda Rawles dan Jefri Nichols yang saat ini juga sedang naik daun.

Ini akan menjadi film pertama yang diproduksi oleh Legacy Pictures dan juga Screenplays Film. Dua rumah produksi ini memang sangat dikenal sebagai penghasil banyak film yang bertema untuk remaja. Berbeda dengan dua film sebelumnya, keduanya mengaku jika film ini dibuat dengan sangat berbeda sehingga tidak menimbulkan perbandingan dari para penonton. Film horor ini akan bercerita mengenai tiga orang gadis yang ingin sekali untuk menguak misteri yang telah menimpa ayah mereka dimana ayah mereka ditemukan koma namun mereka tidak mengetahui apa penyebabnya. Amanda Rawles yang akan memerankansebagai Bella berperan sebagai anak kedua di keluarga.

Sang kaka akan diperankan oleh Hannah Al-Rashid sebagai Angel dan juga Tasya sebagai adik akan mencoba untuk menemukan jawaban Poker online sekaligus misteri mengenai kemalangan yang menimpa ayah mereka. Namun dalam pencarian tersebut, mereka tidak sendirian sebab mereka akan ditemani oleh Jefri Nichol yang memerankan Rama dimana Rama ini adalah teman kampus Bella yang sangat tertarik dengan hal metafisika. Selain itu, Augie Fantinus yang berperan sebagai Kapten Wardana yang merupakan seorang pilot juga akan membantu mereka untuk menuju kembali ke tempat dimana Ferdi yang diperankan oleh Lukman Sardi ditemukan dan akhirnya menemukan boneka terkutuk itu.

Jailangkung Akan Berbeda Dengan Film Sebelumnya

Boneka kutukan yang terbuat dari kayu itulah yang akan membuka sebuah rahasia gelap yang terjadi di masa lalu dan kini nyawa mereka semua juga dalam bahaya. Di dalam film ini, Rizal dan Jose berusaha untuk memberikan setting tempat yang akan membuat penonton menjadi merinding seperti hutan yang sepi, kuburan dan juga lorong rumah sakit yang sepi. Akan tetapi, meskipun teasernya sudah beredar, memang tidak ada banyak plot yang diperlihatkan sebab akan membuat penonton merasa penasaran dan ingin menonton sendiri. Sebelumnya film ini muncul di tahun 2001 dan sempat membuat sukses serta majunya perfilman di Indonesia yang mati suri di awal era milenium.

Akan tetapi kemudian film yang berikutnya berbeda dan ternyata tidak terlalu sukses seperti yang pertama. Setelah belasan tahun mati suri, kini keduanya berduet untuk mengerjakan proyek film ini dan ini bukanlah merupakan film sekuel, remake atau jiplakan sebab ini adalah film original terbaru yang berbeda dari film-film bertemakan sama sebelumnya. Pihak Screenplay juga mengatakan perbedaan kedua film itu dimana film yang terdahulu merupakan adventure horror sedangkan yang terbaru adalah murni horror dengan latar belakang keluarga.

Film Jailangkung ini akan segera rilis di tanggal 25 Juni 2017 mendatang dengan sederet artis papan atas termasuk juga Wulan Guritno dan akan menyuguhkan rasa merinding yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>