TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Justice League Garapan Zack Snyder Terus Dikembangkan

Zack Snyder menggarap Justice League dengan sangat apik. Kepiawaiannya dalam membuat storyboard memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, Justice League terbaru yang sedang dikebut oleh Zack Snyder dikatakan sebagai salah satu film DC yang terbesar. Ini tidak mengherankan karena Zack benar-benar melakukannya dengan sangat serius dan totalitas yang tinggi. Bagi para fans, Justice League atau DC, film ini tidak boleh dilewatkan karena akan ada banyak hal baru yang terus dikembangkan oleh Zack Snyder.

Film Terbesar di DC

Bisa dikatakan jika Justice League garapan Zack Snyder merupakan salah satu film DC terbesar yang pernah ada. Bagaimana tidak, garis waktu dalam film ini sepertinya akan terbentang berabad-abad, dan ini akan menampilkan beberapa rangkaian yang benar-benar gila yang tidak akan pernah bisa kita pahami sebelumnya di era film DC lainnya. Salah satu urutan tersebut melibatkan pengenalan Mother Box Steppenwolf, dan Snyder telah secara resmi mengungkapkan papan cerita untuk urutan adegannya melalu gambar sketsa yang disebar melalui akun twitter resminya.

Skesta yang dia buat, meskipun mereka benar-benar kasar, sketsa tersebut merupakan tampilan kunci yang ada di dalam pikiran Zack Snyder saat ia membayangkan Justice League, selama proses pengembangan film tersebut. Urutan yang dimaksud (yang ditulis Snyder di akun Vero-nya) dimunculkan untuk menunjukkan adegan kilas balik di mana sekelompok kesatria mengubur sebuah Kotak Ibu (Mother Box) agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Ini hanya salah satu dari ratusan hingga ribuan adegan lainnya.

Berdasarkan semua yang terlihat di sketsa Zack Snyder, sepertinya urutan yang ada di dalam story board tersebut dimunculkan dengan maksud meningkatkan strategi pemasaran Justice League. Inilah salah satu ledakan dahsyat dari trailer Justice League yang memulai debutnya di San Diego Comic-Con tahun 2016 lalu. Ya, sepertinya strategi bandar togel sgp tersebut sukses karena sketsa dan postingan yang dibagikan oleh Snyder telah membuat banyak orang yang penasaran.

Fokus Cerita Pada Penemuan Mother Box

Apa yang diposting oleh Snyder memang tidak memberi banyak informasi yang detail tentang alur atau jalan cerita intinya, tapi dari jalan cerita film Wonder Woman, mungkin bisa sedikit membantu untuk menyoroti jalan ceritanya. Sebagai contoh dari petualangan solo Diana Prince, terdapat sebuah adegan bonus di mana sekretaris yang menjadi favorit semua orang, Etta Candy, merekrut rekan satu tim, Steve Trevor yang masih hidup untuk memulihkan salah satu artefak setelah bom Perang Dunia I dan mengungkapnya di pedesaan Belgia.

Nah, kisah Justice League nantinya akan berputar pada pencarian untuk menemukan Mother Boxes sebelum Steppenwolf (ternyata bukan Darkseid) menemukan dan mendapatkannya. Jadi, adanya adegan bonus atau perluasan kemungkinan akan bertujuan untuk mengatur pentingnya artefak tersebut dan memberikan beberapa latar belakang yang berharga untuk menjawab pertanyaan bagaimana dan mengapa orang jahat dari Apokolips kemudian memilih Bumi.

Memang, salah satu dari Mother Boxes sempat terlihat di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Mother Boxes tersebut akan membuat debut DCEU secara resmi mereka pada akhir tahun ini saat Justice League memasuki bioskop pada tanggal 17 November. Oleh sebab itu, jika Anda adalah fans dari film DC terutama Justice League, Anda perlu bersabar sebentar. Film ini masih terus dikembangkan agar semakin detail dan benar-benar terlihat sangat nyata. Wajar jika tahap pengembangan masih dilakukan oleh rumah produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>