TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Jake Gyllenhaal Bicara Tentang Spider-Man: Far From Home

Kabar yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Marvel khususnya Spider-Man akhirnya datang juga. Aktor Jake Gyllenhaal lah yang akhirnya mau buka suara atas kabar tentang keterlibatannya dalam film Spider-Man: Far From Home. Sejak beberapa bulan yang lalu ia menjadi buah bibir oleh netizen. Bagaimana tidak, ia diberitakan akan memerankan karakter penjahat super Mysterios. Akan tetapi, ia tak pernah memberikan konfirmasi apa pun.

Buka Suara Soal Keterlibatannya

Kemudian, lewat akun Instagram pribadi miliknya, ia mengumumkan dirinya yang terlibat dalam sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) secara tak langsung. Ia sendiri yang mengunggah video dirinya yang tengah membaca komik The Amazing Spider-Man: The Return of the Man Called Mysterio!

“Saya baru saja menyadari tidak berperan sebagai Spider-Man,” begitu lah tulisan keterangan video yang diunggap Gyllenhaal. Dalam video itu terlihat bahwa Gyllenhaal menampilkan ekspresi yang sepertinya terkejut setelah membaca komik itu. bukannya bahagia, ia malah mengumpat setelah dirinya menurunkan komik togel online itu. “Wow. What the f**k,” katanya.

Prediksi bahwa Gyllenhaal akan memerankan karakter Mysterio ini dimulai pada bulan Mei 2018 lalu di saat Spider-Man: Far from Home masih di dalam persiapan syuting. Lalu spekulasi tersebut makin kuat ketika ada video yang beredar di dunia maya syuting film Spider-Man: Far From Home menampilkan Gyllenhaal sebagai Mysterio.

Mengenal Karakter Mysterio

Karakter Mysterio sendiri muncul pertama kali dalam komik The Amazing Spider-Man #13 yang dibuat oleh penulis Marvel yang baru saja wafat, Stan Lee dan juga komikus bernama Steve Ditko. Di dalam komik itu, Mysterio mempunyai nama lain yaitu Quentin Beck. Di dalam komiknya, Mysterio ini diceritakan mempunyai tiga nama lainnya yang muncul pada komik berbeda. Tiga nama itu adalah Daniel Berkhart yang ada di The Amazing Spider-Man #141 (1975), lalu ada Francis Klum yang ada di Spider-Man/Black Cat: The Evil that Men Do #1 (2002), dan juga Mysterion pada Avenging Spider-Man #22 (2013).

Spider-Man: Far From Home sendiri pasalnya dijadwalkan tayang di tahun 2019 tepatnya pada bulan Juli 2019. Sementara itu lanjutan dari Avengers: Infinity War yang belum tahu apa judul yang akan diberikan dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2019 mendatang. Dengan demikian, ada suatu kejadian yang mana membuat karakter yang mati bisa hidup kembali.

Karakter mati yang hidup lagi, kemungkinan besar di dalam film dengan karakter super hero wanita terbaru, Captain Marvel, yang tayang pada Maret 2019. Salah satu pahlawan yang paling kuat dalam Marvel itu diprediksi dapat mengalahkan Thanos dan bisa menghidupkan lagi karakter-karakter yang sudah mati.

Rencananya, trailer pertama dari film Spider-Man: Far From Home ini akan dirilis pada akhir pekan ini. tentunya trailer pertama dari film ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta film Marvel Cinematic Universe.

Trailer ini bakal menyusul setelah trailer dari Captain Marvel dirilis beberapa waktu yang lalu. di tahun 2019 bakal menjadi tahun terbesar untuk MCU (Marvel Cinematic Universe) karena mereka akan merilis 3 buah film unggulan mereka. tiga film tersebut adalah Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home.

Dikutip dari Tribun News, disebutkan bahwa film Spider-Man: Far From Home ini akan sangat menarik karena dirilis setelah film Avengers 4. Jadi untuk anda yang penasaran, nantikan trailer Spider-Man: Far From Home pekan ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>