TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Ini Dia Alasan Kenapa Baby Groot Akan Menarik Perhatian!

Setelah menghabiskan sebagian besar peran di film Guardian Galaxy sebagai sosok yang terlihat keras dan tinggi, kini Groot keluar dari film kosmis Marvel dalam bentuk bayi. Di Guardian of the Galaxy Vol. 2, karakter pohon berjalan dan berbicara ini telah tumbuh sedikit dan sekarang bergerak dengan bentuk seperti bayi yang menggemaskan yang terakhir kita lihat ia menari di The Jackson 5 di pot tanamannya.

Baby Groot Akan Menyita Perhatian

Banyak orang yang dapat menduga dari hanya menonton preview saja, sepertinya Baby Groot akan cukup menjadi pencuri perhatian dari film Guardian of the Galaxy Vol. 2, dan Dave Bautista, seorang Drax the Destroyer, dengan jujur mengakui bahwa sulit baginya dan rekan-rekannya untuk bersaing melawan si kecil karena kelincahannya dan juga tampilan karakternya yang mudah mendapatkan perhatian penonton.

Bautista mengatakan jika kapan pun Anda harus bersaing dengan Baby Groot yang imut, sepertinya Anda akan kecewa karena penonton akan dengan mudah menuangkan hati mereka di dalam sebuah adegan dimana Baby Groot terlihat. Anda juga akan tahu jika pohon kecil ini akan mencuri perhatian Anda. Bagi Bautista, ini menyebalkan karena perhatian penonton Poker Online akan berpusat padanya. Yang akan mereka lihat hanyalah mata besar Groot dan tatapan polosnya, dan mereka seperti mengatakan, ‘Awww.’

Film-film Guardians of the Galaxy dihuni dengan banyak karakter berwarna-warni, dari seorang pejuang tato yang tidak dapat memahami metafora hingga raccoon yang berubah secara genetis, tapi Dave Bautista memiliki kesimpulan dengan mengatakan ketika Baby Groot masuk ke dalam layar, banyak penonton bioskop yang akan langsung menaruh perhatian. Mereka akan langsung ditarik oleh mata lebar dan suara melengkingnya itu.

Jika Baby Groot telah mengumpulkan begitu banyak perhatian dari foto, trailer dan dari layar TV, bayangkan saja bagaimana reaksinya setelah orang-orang keluar dari bioskop. Tampaknya beberapa akan berharap karakter tersebut ada di toko untuk mereka beli dan bawa pulang. Baby Groot telah berhasil mencuri hati para penonton. Apalagi saat film Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini rilis.

Dave Bautista Berbagi Perasaan tentang Baby Groot

Kapten Dave Bautista (Chris Pratt) berbagi perasaannya pada Baby Groot, yang menyebutnya dengan ungkapan “sangat menggemaskan” dan mencatat betapa pentingnya bagi kesuksesan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Eksekusi karakter animasi ini akan membangkitkan respons emosional dari penonton, sama seperti bagaimana film pertama membuat karakter Rocket dengan hati-hati. Sementara itu, sutradara James Gunn mengatakan beberapa pengaruh untuk Baby Groot berasal dari keponakannya, Will, tapi secara keseluruhan, pohon kecil itu adalah “dirinya sendiri.”

Bisa dikatakan jika Baby Groot memang memiliki kekuatan super yang sangat kuat. Dia juga terlihat imut, berwajah innocent (tidak berdosa), suaranya juga lucu. Yang membuatnya sama dengan Groot versi dewasa adalah Baby Groot juga membunuh orang. Jadi, jangan diremehkan kekuatan si imut dan lucu ini. Ya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah memperjelas bahwa hanya karena Baby Groot memiliki tubuh kecil dan menggemaskan tidak berarti dia harus diremehkan.

Dia masih luar biasa kuat, dan lawan yang melintasi jalannya di sekuel akan memahaminya secara langsung. Namun, kejadian singkat kemarahan kecil itu akan diimbangi oleh saat-saat lucu Baby Groot, dan mereka mengancam untuk membayangi karakter lain yang berbagi waktu dengan dia. Ingat, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akhirnya tiba di bioskop hari Jumat ini di Amerika, dan jika Anda belum mengetahuinya, pastikan membaca ulasan film tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>