TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Giorgio Chiellini Bergabung Dengan Program Amal Juan Mata

Sepertinya, program amal yang diprakarsai oleh Juan Mata terus mendapat perhatian dan dukungan dari para pemain sepakbola. Kali ini, giliran Giorgio Chiellini yang telah menyatakan dirinya menjanjikan satu persen dari gajinya untuk program amal bersama dengan Juan Mata. Ini menjadi pertanda baik karena jumlah pemain yang menjadi donatur semakin banyak.

Pernyataan Chiellini Untuk Aksi Amal

Bek Juventus berusia 33 tahun itu bergabung dengan pemain Bayern Munich, Mats Hummels dan pemenang Piala Dunia Wanita, wanita Amerika Serikat Alex Morgan dan Megan Rapinoe untuk menyumbangkan sebagian dari upah mereka. Sebagian besar pemain Judi Poker yang terlibat, umumnya telah dihubungi oleh badan amal Common Goal namun berbeda untuk Chiellini karena dia sendiri yang menghubungi badan amal milik Juan Mata melalui email.

Berikut ini kutipan isi emailnya;

“Halo, saya Giorgio Chiellini, pemain Juventus. Saya tertarik untuk mendukung program Anda dan saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Juan Mata karena telah menemukan waktu dan gagasan untuk mendukung sepak bola dari orang-orang yang cinta sepak bola yang kurang beruntung.”

“Saya tidak tertarik dengan periklanan, saya hanya ingin mendukung proyek yang brilian. Maaf untuk bahasa Inggris saya, saya mencoba untuk membuat yang terbaik sebaik mungkin! Saya menunggu jawaban Anda tentang menyelesaikan pendaftaran. Sampai jumpa, Giorgio.”

Dana Common Goal sendiri diselenggarakan oleh organisasi Streetfootballworld yang berbasis di Berlin, yang berinvestasi di lebih dari 120 badan amal berbasis sepak bola di 80 negara. Dan saat meluncurkan proyek tersebut pada bulan lalu, Mata memohon kepada pemain lain untuk mengikuti jejaknya. Dia mengatakan;

“Saya meminta rekan profesional saya untuk bergabung dengan saya dalam membentuk Common Goal Starting XI. Bersama-sama kita bisa menciptakan sebuah gerakan berdasarkan nilai-nilai bersama yang bisa menjadi bagian integral di seluruh industri sepakbola – selamanya. Saya memimpin usaha ini, tapi saya tidak ingin sendirian.”

Pemain Lain yang Bergabung

Juan Mata mendukung pemain Manchester United untuk membantu badan amal Common Goal-nya. Juan Mata yakin beberapa rekan satu timnya di Manchester United akan bergabung dengannya yang akan menjanjikan sebagian dari gaji mereka ke badan amal tersebut. Mata sendiri telah mengumumkan peluncuran amal tersebut bulan lalu dan menyumbangkan satu persen dari gajinya untuk tujuan tersebut.

Organisasi yang berbasis di Berlin tersebut juga mengungkapkan pada hari Selasa bahwa 12 pemain lainnya telah mengikuti jejak Juan Mata. Yang terbaru tentu bek Jerman dan Bayern Munich, Mats Hummels telah mengumumkan dirinya turut serta mendonasikan upahnya. Mata juga mengatakan dia telah membujuk pemain United lainnya untuk ikut serta dalam inisiatif tersebut dan juga mengharapkan manajer Jose Mourinho untuk mengikutinya.

Berbicara di Soccerex Global Convention di Manchester, Mata mengatakan:

“Tanggapannya bagus di United, mereka akan melakukannya, Jose juga akan melakukannya. Kami memiliki lebih banyak pemain yang datang dan semua orang mengerti apa yang ingin kami lakukan. Semua orang mengerti bahwa kita berada dalam posisi yang beruntung, kita memiliki privilege dan banyak orang lainnya yang tidak begitu beruntung. Kita akan mencoba dan menjangkau setiap pesepakbola.”

“Satu persen saya tidak banyak membantu tapi semua orang bisa membantu lebih banyak lagi dan itulah yang ingin kami lakukan. Ide terakhirnya adalah agar seluruh industri profesional berkomitmen, bukan hanya para pemain sepakbola. Saya pikir ini akan menjadi lebih besar dalam beberapa minggu dan bulan ke depan,’ tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>