TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Fokus Di Liverpool, Philippe Coutinho Tuai Pujian Manis

Mohamed Salah telah menjadi bintang Liverpool musim ini, namun Philippe Coutinho berada di posisi puncak dalam kemenangan 4-0 atas Bournemouth. Ya, setelah musim panas yang tidak menentu dan di tengah spekulasi akan hijrahnya ke Barcelona, ​​Coutinho saat ini pantas mendapat pujian karena tetap fokus membela The Reds. Sepertinya, inilah pujian yang membanggakan bagi dirinya.

Penampilan yang Memikat Hati Semua Orang

Ketika jendela transfer ditutup, perburuan pemain oleh Barcelona juga berakhir dengan kegagalan, perhatian segera beralih ke penampilan Liverpool Philippe Coutinho, apakah dia akan terpengaruh atau tidak. Tapi, akhir-akhir ini dia telah membuktikan bahwa tidak ada yang perlu disesali ketika memutuskan untuk tetap setia kepada The Reds.

Dengan 10 gol dan tujuh assist dalam 13 penampilan terakhirnya, cukup aman untuk mengatakan bahwa dia telah menjawab pertanyaan tersebut di atas dengan tegas. Ada hat-trick saat melawan Spartak Moscow dan kecemerlangan melawan semua tim dari Leicester hingga Brighton. Namun, penampilan domino qiu qiu memikatnya melawan Bournemouth pada hari Minggu malam bisa dibilang terbaik.

Tidak berlebihan jika dia dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Liverpool.Dikatakan bahwa Coutinho memiliki eseimbangan dan kontrol jarak dekat yang lebih baik. Ada yang menyebut gayanya sebagai gaya yang cemerlang. Banyak orang yang menonton pertandingan Liverpool vs Bournemouth merasa terkesima dengan gaya permainan yang ditunjukkan oleh Coutinho.

Jalannya Pertandingan, Coutinho Menjadi Bintang

Pertandingan baru saja memasuki waktu 20 menit pada saat itu, tapi Coutinho sudah memberikan kejutan sejak awal, menimbulkan malapetaka dari sayap kiri Liverpool dan menabrakkan tendangan bebas pertama di bagian dalam penjagaan pertahanan lawan. Dua menit sebelum babak pertama, iabersama Mohamed Salah menunjukkan permainan dan kerjasama yang sangat apik. Coutinho terus mendapatkan sorotan.

Coutinho terbukti telah menyiksa Bournemouth, dia turun ke lini tengah untuk memilih umpan untuk diberikan pada Salah, Roberto Firmino dan Alex Oxlade-Chamberlain dimana Liverpool kemudian terus mencuat maju setelah jeda. Pada menit ke-66, dia mengangkat umpan silang diagonal ke dalam kotak untuk Firmino yang menusuk dan terjadilah gol keempat timnya.Ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

Coutinho berada di jantung permainan itu.Dia juga memberi kontribusi pada sebuah gol dan assist.Dia menunjukkan kegigihannya, mendorong dan mengganggu pemain Bournemouth dengan gaya dan strategi permainan yang diminta manajernya. Dikatakan juga jika tidak ada pemain yang mencoba lebih banyak tembakan, menciptakan lebih banyak peluang atau menyelesaikan lebih banyak tendangan kecuali Coutinho.

Pemain Paling Profesional

Para pendukung Liverpool berharap dia akanterus bertahan di The Reds. Harapan itu sepertinya memang menjadi kenyataan apalagi setelah Coutinho bisa dikatakan telah memberikan salah satu sumbangsih yang terbaik untuk Liverpool. Profesionalisme Coutinho tidak akanhilang dan dia juga dihargai oleh rekan satu timnya. Coutinho bisa terus menjadi bintang The Reds di babak selanjutnya.

Sehingga tidak berlebihan jika ada yang mengatakan; “Dia telah menjadi orang paling profesional yang pernah dilihat banyak orang di sepanjang musim”.Dia juga telah memberikan kualitas terbaiknya sejak awal.Setiap kali dia berada di lapangan, dia melakukan semuanya untuk klub.Itulah hal yang paling penting saat ini.Dia memberikan The Reds semua kekuatan dan kemampuan bermainnya.

Sementara itu Coutinho, terus merendahkan diri dengan mengatakan; “Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya mencoba untuk menikmati saat ini. Saya suka bermain sepak bola dan saya selalu mencoba yang terbaik.Itu adalah gol bagus bagi saya tapi yang terpenting adalah Liverpool menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan”. Sepertinya, dia akan terus dipertahankan The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>