TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Film yang Menginpirasi, tidak Semua Manusia Yang Diremehkan Tak Bisa Sukses

Mengejar mimpi memang tak bisa dilakukan secara instan. Karena yang namanya menang, itu artinya kamu berhasil mengalahkan sesuatu. Kegagalan dan diremehkan merupakah hal-hal yang wajar dan harus kalian lewati sebelum menjadi pemenang. Untuk memacu semangatmu agar menjadi lebih tegar, yuk tonton film-film ini. Bukan cuma alurnya yang sangat bafus, tapi juga pesan-pesannya seharusnya bisa menginspirasimu untuk terus mengejar mimpi. Diremehkan orang merupakan hal yang biasa. Tapi cuma kamu sendiri yang bisa membuktikan bahwa kalian memang bisa.

Semangat dengan nonton  Film yang menginpirasi, tidak semua manusia yang diremehkan tak bisa sukses

Film  Catatan Akhir Sekolah

3 pria dala film ini dianggap sebagai geng yang sangat cupu yang selalu diremehkan di lingkungan sekolah. Agni yang mengikuti eskul film selalu ditolak oleh anggota lain karena dianggap tidak mempunyai visi misi yang jelas. Arian, merupakan anggota mading, namun terntaya  dia hanya menjadi tukang pembawa kunci mading. Sementara Alde, pria tampan  yang  cukup berbakat ini sebenarnya lumayan kagumi,, namun ternyata ikut dianggap cupu karena bertemamn dengan 2 sahabat cupunya.

Karena dianggap cupu inilah mereka bertiga tidak diajak menjadi panitia perpisahan. Berawal dari kekecewaan itu, 3 sahabat ini memutuskan untuk membuat sebuah film dokumenter sekolah. Film arahan Hanung Bramantyo yang dirilis pada tahun 2005 ini membuktikan bahwa citra buruk dan dianggap kurang mampu tak menurunkan niat mengejar mimpi. Meski awalnya selalu diremehkan, arian, agni dan Alde, berhasil membutikan bahwa karya mereka layak dihargai. Kalian juga pasti bisa asalkan selalu berusaha.

Film  3 Idiots

Film ini membuktikan bahwa film asal india tidak hanya indentik dengan sebuah tarian. 3 Idiots yang dipernkan oleh R. Madhavan, Aamir Khan, dan Sharman Jossi ini menceritakan tentang sebuah mimpi, persahabatan, dan perjuangan mereka yang diremehkan banyak orang, namun akhirnya membuat dunia tercengang. Film ini menceritakan tentang kisah 3 orang sahabat yang ada dalam satu perguruan tinggi paling ternana dan terkenal dengan persaingan yang ketat.

Film Good Will Hunting

Will Hunting merupakan anak bermasalah, yang bergaul dengan anak-anak bermasalah lainnya, dan bekerja sebagai seorang cleaning service di MIT. Tapi tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya  Will mampunyai otak yang jenius meski tidak pernah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Kepandaian  dari Will akhirnya ditemukan oleh  Professor Gerrard Lambeau, professor dari mata kualih matematika yang memanfaatkan kejeniusan Will untuk memecahkan soal-soal yang tidak bisa ia kerjakan. Lambeau juga berusaha untuk membuka pintu karir yang lebih baik untuk Will yang sayangnya ditanggapi kurang baik oleh Will. Tapi pada akhirnya, Will paham bahwa meskipun kejeniusannya dapat membuat ia menjadi pemenang nobel dan ilmuwan, bila dia tidak berani mengambil sebuh risiko, selamanya dia hanya akan menjadi cleaning service.

Film sang pemimpi

Film yang diadaptasi dari sebuah novel Andrea Hirata ini sudah mengguncang sejak film togel online pertamanya dirilis, Laskar Pelangi. Mengisahkan tentang anak kampung di pedalaman Belitong, yang mengenyam pendidikan dalam  sekolah nyaris roboh. Di film Sang Pemimpi, Ikal, Arai, dan Jimbron sepakat bekerja keras menjadi pengumpul ikan untuk menabung uang bekal kuliah ke Paris. Untuk kondisi mereka, jelas itu cita-cita yang tidak mungkin. Namun dari kisah mereka, harusnya kita bisa belajar bahwa bermimpilah setinggi langit. Karena dengan begitu kalian akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>