TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Black Lightning Berbeda dengan Flash Dan Superhero Lainnya

Ada saatnya ketika sebuah acara TV yang menampilkan seorang superhero terasa seperti komoditas dewa poker yang cukup unik untuk dinikmati oleh pemirsa, namun era itu telah datang dan berlalu. Seri yang terinspirasi oleh karakter buku komik adalah hal yang sudah sering terjadi. Sehingga pendatang baru sudah seharusnya menampilkan hal yang lebih baru dan segar daripada yang sudah ada. Di sini Anda akan tahu perbedaan mencolok antara Black Lightening dan Flash atau superhero lainnya.

Black Lightening Lebih Unik

Ya, itulah yang akan dilakukan Black Lightning saat memulai debutnya tahun depan. Orang-orang di belakang serial ini tampaknya akan membedakannya dari pertunjukkan lainnya dengan membuatnya menjadi pahlawan berpengalaman yang berurusan dengan masalah dunia nyata. Produsen Black Lightening, Salim Akil menjelaskan hal berikut:

“Nah, satu, dia lebih tua. [Tertawa] Dia sakit, nyeri, dia tidak berguna, dan itu adalah sesuatu yang unik. Dua, tidak banyak pahlawan super pergi ke Chicago, pergi ke Watts, pergi ke daerah-daerah dan berurusan dengan isu-isu yang akan dihadapi Black Lightning, dan saya pikir itu unik. Penjahatnya adalah orang-orang yang didengar dan dibaca audiens setiap hari. Saya pikir itu unik.”

“Hal ketiga adalah dia hitam. [Laughs] Kami tidak memiliki banyak pahlawan super hitam. Saya senang dengan itu, karena ada kebangkitannya, tapi tetap saja tidak sepenuhnya mewakili budaya kita, jadi di antara semua pahlawan super yang disebut super, Jefferson berdiri sendiri dan unik dalam kenyataan tentang siapa dirinya secara pribadi. Sekali lagi, dia seorang ayah, dia lebih tua, dia lebih bijak.”

Sampai sekarang, hampir setiap pahlawan DC yang telah kita lihat di TV telah mengalami pengembangan cerita asal yang lebih luas untuk menjadi buku komikyang lucu yang bagus. Black Lightning akan menghindari gagasan itu dengan memberikan versi Jefferson Pierce (Cress Williams) yang sudah tahu bagaimana cara melakukan hal baik di jalanan sebagai pahlawan yang berputar lebih jauh dalam perjalanannya kembali ke dunia itu, begitu pula fisik dan emosionalnya.

Black Lightening Miliki Masa Depan Bagus

Dari yang disebutkan di atas, pertunjukan film Black Lightening ini akan memberi kita cerita yang lebih beralasan dan lebih menarik dengan penggunaan teknologi terbaru dan membahas lebih dalam masalah kota terdalam yang tidak sering ditunjukkan oleh para superhero. Ini tentu berbeda dengan pahlawan super Flash, dan lebih banyak hal dengan cara menangani konsep seperti ras, seksualitas, kebrutalan polisi, dan kejahatan di tingkat jalanan.

Berangkat dari komentar Salim Akil ada baiknya juga menyebutkan bahwa Black Lightning tidak akan menemukan dirinya berhenti di tengah penayangannya akibat kontinuitas DC Comics saat debutnya dimulai tahun depan. Tidak seperti pertunjukkan The Flash atau Legends of Tomorrow, petualangan Jefferson Pierce tidak berlangsung di dunia yang didirikan oleh Oliver dan Arrow dari Stephen Amell.

Black Lightning ada dalam realitasnya sendiri (setidaknya untuk saat ini) dan itu berarti pertunjukan tersebut memiliki kebebasan yang jauh lebih besar untuk menetapkan nada dan gaya yang belum pernah kita lihat dari acara TV DC sebelumnya. Semua hal dipertimbangkan, ini terlihat sangat bagus. Penting untuk dicatat jika Black Lightning akan memulai debut di TV pada tahun 2018. Bukan tidak mungkin juga jika Black Lightening akan tampil di layar lebar dan memiliki tingkat kesuksesan yang tinggi. Kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>