TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Battleship Island Ungkit Kembali Masa Penjajahan Korea Selatan

Film Battleship Island merupakan film korea yang terbaru yang sangat ditunggu-tunggu bahkan sangat wajib untuk ditonton. Battleship Island akan diisi oleh banyak aktor tampan papan atas dari korea Selatan. Film ini akan tayang perdana bulan Juli mendatang, namun sudah diperbincangkan sejak akhir tahun lalu, dalam battleship Island akan mengisahkan kisah nyata saat penambangan batu bara dimasa penjajahan Jepang.

 

Selain mengangkat kisah sejarah dari Korea Selatan, film ini juga sangat ditunggu karena hadirnya aktor tampan Song Joong Ki dalam Battleship Island merupakan magnet yang sangat kuat. Selain Song Joong Ki, ada aktor yang tidak kalah terkenalnya yaitu So Ji Sub dan Lee Jung Hyun dan Hwang Jung Min.

 

Ungkap fakta menarik dalam Battleship Island

Film Battleship Island kembali mengungkit sejarah lama dimasa penjajahan jepang kepada Korea Selatan. Dalam film ini ada terdapat fakta-fakta menarik yang semakin membuat film bandar togel sgp ini patut menjadi film yang begitu dinantikan penggemar K-film.

  • Dalam Film Battleship Island akan menampilkan wajah-wajah tampan yang diperankan tiga aktor yang diakui ketampanannya, diantaranya ialah aktor Song Joong Ki, Hwang Jun Min dan So Ji sub. Ketiga aktor tampan tersebut siap menghipnotis penonton dengan karakter yang mereka mainkan.
  • Karakter dari ketiga aktor tampan tersebut dalam Battleship Island, yaitu Song Joong Ki yang memerankan pejuang kemerdekaan Korea Selatan bernama Park Moo Young, dan karakter So Ji Sub berperan sebagai Choi Chil Sung yang berhati tempramen serta karakter Hwang Jun Min sebagai Lee Kang Ok.
  • Lokasi yang dijadikan tempat syuting film Battleship Island bertempat di wilayah Chuncheon, Gangwon Korea Selatan dan dalam proses syutingnya pun memakan waktu yang cukup lama yaitu selama 6 bulan dimulai dari Juni hingga Desember 2016.

 

Ungkit masa penjajahan Korea Selatan dalam Battleship Island

Kisah Battleship Island diambil dari kisah era kependudukan warga Jepang di Hashima Island, film ini akan menceritakan keseluruhan masa penjajahan Jepang, dimana ada sekitar 400 warga Korea Selatan yang dipaksa untuk bekerja pada Battleship Island atau Hashima Island untuk pertambangan batu bara, namun warga Korea Selatan tersebut mencoba untuk menyelamatkan diri.

 

Lee Kang Ok yang akan diperankan Hwang Jung Min merupakan Badmaster Kyungsung hotel, Lee Kang Ok memutuskan untuk pergi ke negara Jepang untuk melindungi putrinya, namun kemudian, Lee Kang Ok malah tertipu hingga direkrut menjadi salah satu pekerja tambang batu bara di Battleship Island dengan paksa. Dirinya ditipu oleh sebuah pembicaraan untuk mengirimnya ke negara Jepang, Namun meskipun begitu, sama sekali tidak menyurutkan niatnya yang ingin melindungi putrinya.

 

Selain itu, Choi Chil sung yang diperankan So Ji Sub merupakan seorang petarung yang top Kyungsung (sekarang kota Seoul). Dibalik sikap Choi yang selalu ingin mencari masalah pada Battleship Island dirinya mempunyai hati lembut dan hangat. Dan lain sisi, anggota kemerdekaan Korea Selatan bernama Park Moo Young yang diperankan Song Joong Ki menyelinap masuk kedalam Battleship Island guna menyelamatkan anggotanya yang tergabung dalam kelompok kemerdekaan Korea Selatan yang dipaksa masuk ke Battleship Island.

 

Mereka bertiga akan dipertemukan dalam Battleship Island, meskipun ketiganya memiliki kepribadian yang tidak sama, tetapi mempunyai tujuan sama yaitu untuk menyelamatkan warga Korea Selatan dari jajahan Jepang yang memaksa bekerja di pertambangan batu bara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>