TheFiiix.com

TheFiiix.com

Everything Is Here

Arsenal Butuh Pemain Leicester City Sebagai Pengganti Ramsey

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey telah dipastikan akan meninggalkan kesebelasan ini pada musim mendatang. Mulai musim depan, Aaron Ramsey akan resmi bergabung dengan klub kesebelasan Juventus. Akan tetapi, pihak Arsenal sejauh ini belum mendapatkan pemain pengganti yang cocok untuk menempati posisi Ramsey dalam pertandingan.

Cocok Untuk Menggantikan Posisi Ramsey

Hal tersebut membuat mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino menyarankan Arsenal untuk segera meminang dan mengejar tanda tangan pemain Leicester City, James Maddison.Hal tersebut dilakukan melihat kemampuan Maddison yang dirasa cocok untuk menjadi pengganti Ramsey.Sebab Maddison merupakan salah satu aktor yang turut mengantarkan Leicester mendapatkan kemenangan belakangan ini.

James Maddison pada dasarnya bukan merupakan pemain baru dalam dunia sepak bola Inggris.Ia bahkan sempat dipanggil untuk bergabung dalam skuat Timnas Inggris pada bulan Oktober 2018 dan mengikuti serangkain laga UEFA Nation League. Meskipun demikian, hingga saat ini belum terdapat catatan debut internasional dari pemain ini.

Maddison sendiri baru bergabung dengan Leicester City pada musim panas kemarin dengan harga diperkirakan mencapai 20 juta pounds.Sebelumnya, pemain yang belakangan ini sering menjadi perhatian publik karena penampilannya ini bermain untuk membela kesebelasan Norwich. Kualitas Maddison semakin terasah dengan bergabungnya di tim kecil dengan prestasi yang telah memperoleh 7 koleksi gol dari 31 pertandingan di Premier League.

Tony Cascarino merupakan salah satu pemain yang terpukau dengan penampilan permainan Maddison selama musim 2018-2019.Menurut pendapat Cascarino, pemain yang masih berusia 22 tahun ini merupakan pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Ramsey di Arsenal.Sebab menurutnya Arsenal membutuhkan pemain yang dapat bermain dengan model permainan seperti pemain Leicester City ini.

Mampu Berperan Sebagai Pemain No.10

Kemampuan dan kualitas permainan yang terdapat di dalam James Maddison disebut sebagai salah satu alasan bahwa Arsenal membutuhkan pemain Leicester ini.Hal tersebut karena tidak banyak pemain sepak bola yang dapat bermain dengan menempati posisi pemain nomor 10.Cascarino juga menyatakan bahwa tidak banyak pemain yang dapat melakukannya dan Maddison merupakan salah satu pemain yang dapat mengisi posisi pemain nomor 10.

Pemain nomor 10 menurut pandangan Cascarino mempunyai cara permainan yang sudah lebih baik dari pada zaman dahulu. Sebab pada masa sekarang pemain tersebut tidak hanya dituntut dan fokus untuk menciptakan peluang dan mencetak gol.Saat ini pemain yang menempati posisi nomor 10 juga dituntut untuk mempunyai keahlian dalam hal bertahan.

Melihat dari pandangan sistem kerja pemain bandar togel hongkong nomor 10, Cascarino meyakini jika Maddison merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Aaron Ramsey.Menurutnya kinerja yang ditunjukkan oleh Maddison selama ini membuktikan bahwa pemain Leicester City tersebut mampu mengisi peran sebagai pemain nomor 10.

Cascarino juga menyatakan mengenai peran dalam posisi 10 merupakan salah satu kemewahan pada masa lalu.Sebab peran posisi ini merupakan peran yang menentukan yaitu mampu menciptakan peluang dan mencetak gol.Akan tetapi seiring perkembangannya, peran dalam posisi nomor 10 juga memerlukan kualitas bertahan dari pemain.Sehingga tidak hanya untuk menciptakan peluang dan mencetak gol, tetapi juga mampu membuat perbedaan di lini serang.

Selanjutnya Cascarino menjelaskan bahwa untuk dapat mengisi peran pemain nomor 10, dibutuhkan pemain yang berbakat dan berkualitas.Menurutnya kinerja Maddison semakin ke sini semakin bagus dan baik.Selain itu, Cascarino juga menyatakan bahwa kemampuan teknis yang dimiliki oleh Maddison untuk bermain di kompetisi tinggi sudah tidak perlu dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>